Rempah-Rempah Yang Bisa Melangsingkan Tubuh

Rempah-Rempah Yang Bisa Melangsingkan Tubuh, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi tentang jenis rempah-rempah yang dapat melangsingkan tubuh, simak selengkapnya disini!

Berikut adalah Rempah-Rempah Yang Bisa Melangsingkan Tubuh:

  • Kunyit
    Dalam sebuah study yang dilakukan di Tufts University pada tahun 2009 menyebutkan jika nutrisi pada kunyit bisa membantu tubuh tetap langsing dan seksi. Tak hanya itu saja, study ini juga menyebutkan jika kunyit merupakan rempah yang bisa bikin rasa masakan makin lezat dan warnanya pun makin menarik. Study tersebut mengungkapkan jika nutrisi pada kunyit bisa meningkatkan panas tubuh dan menghilangkan lemak dalam tubuh dengan sangat baik. Kunyit juga dipercaya punya banyak manfaat sehat lain seperti menurunkan risiko alzheimer, menurunkan risiko kanker, melancarkan pencernaan dan meredakan nyeri.
  • Kayu Manis
    Rempah kedua yang dikatakan bisa membuat masakan makin lezat sekaligus melangsingkan tubuh adalah kayu manis. Penelitian terbaru menyebutkan jika nutrisi pada kayu manis terbukti mampu menurunkan gula darah, membantu kamu merasa kenyang lebih lama dan bermanfaat bagi kesehatan. Bukan hanya itu saja, kayu manis juga dipercaya kaya antioksidan serta meningkatkan metabolisme dalam tubuh.
  • Jahe
    Rempah selanjutnya yang bisa membuat masakan makin lezat, bebas amis sekaligus melangsingkan tubuh adalah jahe. Sama seperti kayu manis, jahe juga dipercaya mampu menurunkan gula darah dan menjaga tubuh agar tetap langsing serta kencang. Barbara Mendez, RPH, MS, seorang ahli gizi dari kota New York mengatakan jika nutrisi pada jahe sangat baik untuk menurunkan berat badan dan menstabilkan lemak dalam tubuh. Tak hanya sebagai bumbu masakan, jahe juga bisa menjadi minuman hangat yang lezat.
  • Bawang Putih
    Sejak zaman dulu bawang putih memang dikenal sebagai rempah alami yang sangat baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Dan baru-baru ini, study menyebutkan jika bawang putih bisa menjadi ramuan alami untuk menurunkan berat badan. Study yang dilakukan pada tikus ditemukan bahwa tikus yang mengonsumsi makanan dengan kandungan bawang putih selama 7 hari berturut-turut mengalami penurunan berat badan jika dibandingkan dengan tikus yang tidak mengonsumsi bawang putih. Selain menurunkan berat badan, nutrisi pada bawang putih juga bisa menurunkan tekanan darah tinggi.
  • Lada Hitam
    Satu lagi rempah yang bisa bikin masakan makin lezat sekaligus melangsingkan tubuh adalah lada hitam. Barbara Mendez mengatakan jika lada hitam bersifat membakar lemak dalam tubuh. Karena sifat inilah, tidak heran jika lada hitam bisa bantu menurunkan berat badan dengan baik secara berkala. So, jika kamu ingin makanan atau masakan yang hendak kamu konsumsi makin lezat sekaligus melangsingkan, jangan lupa untuk menambahkan lada hitam.
Nah itu dia  jenis Rempah-Rempah Yang Bisa Melangsingkan Tubuh yang perlu diketahui agar ketika memasak dalam program diet bisa ditambahkan bumbu rempah-rempah tersebut kedalam masakan.

Ditulis Oleh : Glucoberry Offic ~ Minuman Kesehatan

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Official Glucoberry

0 comments:

Post a Comment

Back to top