Bahan Makanan Berbahaya Yang Perlu di Waspadai

Bahan Makanan Berbahaya Yang Perlu di Waspadai, Ketika membeli makanan selalu cek komposisi kandungan pada makanan tersebut. Pastikan tidak terdapat bahan makanan berbahaya di dalamnya.
Berikut Kami informasikan bahan makanan berbahaya yang perlu diwaspadai.
  • Lemak trans
    Lemak trans ada di makanan olahan. Makanan ini mengandung minyak terhidrogenasi parsial dan pengawet. Penambahan ini dilakukan guna memastikan makanan tersebut dapat bertahan lama. Lemak trans dapat menyebabkan diabetes, kadar kolesterol tinggi, dan masalah jantung.
  • Pewarna buatan
    Beberapa jenis pewarna makanan telah disetujui oleh badan makanan dan obat yang terjamin. Namun, tetap saja, masih menjadi ancaman bagi kesehatan kita. Pewarna di dalam makanan kemasan berisiko kanker. Oleh karena itu, lihatlah label untuk warna yang ditambahkan.
  • Pemanis buatan nol kalori
    Tak banyak yang tahu kalau gula buatan mengandung aspartam dan sakarin. Kandungan ini menyebabkan masalah pada sendi dan gastritis. Sungguh ironis jika orang menyebut pemanis buatan ini sehat, apalagi buat mereka yang berdiet. Justru penambahan ini menyebabkan berat badan bertambah.
  • Sodium nitrit dan nitrat
    Nitrit dan nitrat dapat menyebabkan kanker, diabetes, dan penyakit tidak menular lainnya. Biasanya kandungan ini didapat di makanan seperti pizza. Untuk itu, pilihlah makanan segar dan organik sebagai gantinya.
  • Mengandung Banyak Garam
    Asupan natrium berlebih menyebabkan tekanan darah tinggi dan ginjal. Makanan cepat saji dan makanan olahan mengandung banyak garam yang menyebabkan pembuluh darah kehilangan elastisitas, yang pada akrhinya menyebabkan masalah jantung.
  • Pestisida
    Hampir seluruh makanan mengandung pestisida. Mereka adalah racun dan dapat merusak organ-organ kita. Cucilah buah dan sayuran sebelum mengonsumsinya.
  • Kafein
    Konsumsi kopi lebih dari satu sampai dua cangkir menyebabkan banyak masalah bagi kesehatan. Mengakibatkan terjadinya insomnia, gangguan pencernaan, dan kondisi lainnya. Sumber kafein dapat berasal dari minuman ringan dan minuman energi.
Nah itu dia bahan makanan berbahaya yang perlu di waspadai atau diperlukan pengawasan dalam mengkonsumsinya jangan sampai berlebihan agar terhindar dari penyakit yang dipicu oleh bahan makanan tersebut.
Selain perlu memperhatikan bahan makanan, Anda juga perlu memperhatikan kesehatan kulit Anda agar kulit sehat, halus dan putih menyeluruh dengan memberikan asupan nutrisi alami yang tepat dengan mengkonsumsi minuman kesehatan Glucoberry. Bahan dan kandungan didalamnya merupakan bahan alami yang aman bagi organ tubuh lainnya sehingga tidak memicu penyakit ataupun efeksamping berbahaya.

Ditulis Oleh : Glucoberry Offic ~ Minuman Kesehatan

Glucoberry Anda sedang membaca artikel berjudul Bahan Makanan Berbahaya Yang Perlu di Waspadai yang ditulis oleh Official Glucoberry yang berisi tentang :Bahan Makanan Berbahaya Yang Perlu di Waspadai, Ketika membeli makanan selalu cek komposisi kandungan pada makanan tersebut. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Official Glucoberry

0 comments:

Post a Comment

Back to top