Ibu Menyusui Dapat Turunkan Diabetes

Ibu Menyusui Dapat Turunkan Diabetes, Banyak manfaat dibalik ibu menyusui selain untuk Anaknya sendiri ternyata bagi sang Ibu juga mendapatkan manfaatnya dari menyusui. Para pakar penelitian mempublikasikan bahwa Ibu dengan menyusui selama 2tahun dapat menurunkan resiko terkena penyakit diabetes tipe dua.
Hasil studi ini ditemukan setelah peneliti dari Kaiser Permanente, California, Amerika Serikat melakukan monitoring kepada wanita yang alami diabetes gestasional selama dua tahun usai ia melahirkan.
Bila biasanya risiko ibu yang alami diabetes gestasional meningkat terkena diabetes tipe 2 namun dengan menyusui hasilnya beda. Ternyata ibu yang menyusui buah hati sekitar dua tahun, mampu kurangi risikonya untuk terkena diabetes tipe 2 seperti diungkap dalam Annals of Internal Medicine.
Menurut pemimpin studi, Erica P Gunderson menyusui menurunkan glukosa dan permintaan insulin menurun. Sehingga risiko terkena diabetes tipe 2 jadi menurun seperti dikutip dari laman Time.
Selain itu, ditemukan juga fakta dengan menyusui mamapu membantu melindungi wanita kanker payudara.
Banyak sekali bukan manfaat yang bisa didapat dengan menyusui buah hatinya, jadi sangat beruntunglah jika Anda yang dapat menyusui karena dengan begitu ibu bisa sehat dari penyakit yang dikenal berbahaya dan juga tidak sedikit biaya pengobatannya. Semoga artikel ini bermanfaat buat bunda dan share juga agar para bunda lebih bersemangat bangun malam ketika si kecil kehausan.
Bagi bunda yang senantiasa memelihara kecantikan dan membutuhkan perawatan kulit sederhana tanpa meniggalkan buah hati yang membutuhkan asupan ASI, Bunda bisa melakukan perawatan kulit sederhana dengan memberikan asupan nutrisi yang dibutuhkan kulit dengan meminum-minuman kesehatan Glucoberry dimana asupan nutrisi yang dibutuhkan untuk kulit terdapat didalamnya, selain itu aman dan tidak beresiko terhadap sang buah hati.

Ditulis Oleh : Glucoberry Offic ~ Minuman Kesehatan

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Official Glucoberry

0 comments:

Post a Comment

Back to top