Cara Membuat Lulur Kurma Sebagai Pembersih Kulit

Cara Membuat Lulur Kurma Sebagai Pembersih Kulit, Buah kurma adalah buah manis yang sangat dicari ketika menjelang bulan puasa, makanan yang khas untuk berbuka puasa ini dapat mengembalikan stamina selama seharian kita menahan haus dan lapar.
Namun selain itu, buah kurma juga dapat dijadikan sebagai pembersih kulit badan dengan menjadikan kurma sebagai bahan utama lulur pembersih kulit.
Berikut adalah cara mudah membuat lulur kurma sebagai pembersih kulit:
Blender 8 buah kurma (pilih yang agak besar) dengan bahan-bahan lainnya seperti 50 gram buah strawberry, 150 gram bengkoang dan 25 gram oatmel. Pastikan semua bahan tersebut tercampur rata hingga halus dan lembut.
Cara memakainya, pertama-tama basahi tubuh terlebih dahulu dengan air hangat. Kemudian lumuri semua bagian tubuh dengan lulur kurma hingga merata. Diamkan sebentar supaya kandungan lulur meresap sempurna, kurang lebih 15 sampai 20 menit. Lalu basahi lagi dengan air hangat. Bagi yang risih dengan sisa lulur, Anda bisa membersihkannya dengan mandi dengan air dingin.
Dilansir dari tipsrumahtangga.info selain menjaga kebersihan kulit tubuh, lulur ini terbukti juga mampu menjaga kelembaban dan kekencangan kulit tubuh. Dengan mengetahui beberapa manfaat dari lulur kurma ini pasti Anda merasa lebih yakin untuk mencobanya, karena hanya dengan satu lulur Anda bisa mendapat keuntungan yang banyak. Selamat bereksperimen.
Untuk menjaga kesehatan kulit tidak hanya bisa dilakukan dari luar, kulit juga membutuhkan makanan berupa protein seperti kolagen dan juga elastin untuk menjaga kulit supaya tetap lentur dan lembut juga tidak keriput, asupan protein tersebut hanya bisa dilakukan dengan memberi asupan makanan sehat dengan kandungan kolagen dan juga elastin. Untuk itu penuhi kebutuhan makanan protein bagi kulit dengan minuman kesehatan Glucoberry agar kulit sehat luar dan dalam.

Ditulis Oleh : Glucoberry Offic ~ Minuman Kesehatan

Glucoberry Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Membuat Lulur Kurma Sebagai Pembersih Kulit yang ditulis oleh Official Glucoberry yang berisi tentang :Cara Membuat Lulur Kurma Sebagai Pembersih Kulit, Berikut adalah cara mudah membuat lulur kurma sebagai pembersih kulit Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Official Glucoberry

0 comments:

Post a Comment

Back to top